Monday 28 April 2014

Tips Memilih dan Membeli Android murah dan Berkualitas

Sekarang adalah sudah jamanya semua pake android. Berbagai merk android dari berbagai produk sudah banyak laku terjual dipasaran, oleh karena itu saya beri sedikit ulasan tentang cara memilih android yang murah tapi tidak kalah dengan android yang harganya mahal, berikut tips-tips memilih android yang baik dan benar:

1. Jangan Berpatokan Pada Merek

Vendor Android yang terkenal tentu lebih mahal, karena merek dagang mereka telah laku keras di pasaran meskipun dari segi spesifikasi sama dengan merek smartphone Android yang belum terkenal. Banyak merek HP Android murah berkualitas baik seperti HP Android vendor lokal, atau HP Android Cina yang lebihmurah ketimbang merek vendor Android yang terkenal. 

2. Pilih Android Smartphone Mid-End ke bawah

Android Mid-end atau kebawahnya Low-end Android adalah harga yang masih terjangkau untuk kalangan menegah kebawah dan pas untuk ukuran kantong. Ini masalah budget dan ingin harga murah dan terbaik. Jangan memaksakan diri untuk membeli high end Android sedangkan budget Anda tidak cukup, Android Mid-End bisa menjadi tips memilih HP Android murah berkualitas.

3. Pilih Spesifikasi Berdasarkan Kebutuhan

Spesifikasi juga akan mempengaruhi harga HP Android, spesifikasi mid end akan lebih terjangkau harganya dari pada High end. Dari segi kualitas harga spesifikasi mid end sudah sangat layak untuk menjadi smartphone terbaik Anda. Pertimbangkan kebutuhan spesifikasi Android Anda. Pilih spek idel mid end Android dengan spesifikasi RAM 1GB, Processor 1GB dan Internal Storage 5GB dan untuk pendukung lain bisa sesuaikan dengan budget Anda.

4. Spesifikkan Pilihan HP Android

Dari sekian banyak HP Android incaran Anda, spesifikkan menjadi lebih kecil untuk menentukan pilihan terbaik menurut Anda, baik dari segi harga dan spesifikasi. Ini akan memudahkan untuk memilih HP Android Terbaik murah berkualitas.

5. Perhatikan Garansi HP Android

Perhatikan hak Anda sebagai konsumen, jangan mentang-mentang murah jadi Anda lupa dengan garansi HP Android pilihan Anda. Ini penting untuk HP Android Anda jika hal yang tidak diinginkan terjadi.

6. Memilih HP Android Second Hand

Membeli HP second adalah solusi dan tips untuk mendapatkan HP Android setengah harga, Anda bisa mencari HP Android second dengan kualitas terbaik di toko handphone, atau Anda bisa cari di forum jual beli seperti kaskus, berniaga, toko bagus atau dengan teman-teman dekat yang ingin menjual smartphone mereka.

demikian artikel tentang tips memilih android yang murah dan benar tidak merugikan, cukup menjadi pertimbangan,,, semoga bermanfaat.... 

Salam blogger...!!!
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment